Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Jasa Pembuatan Blog Elegant Murah

.: Jual Dendrometer Criterion Rd1000 Hub.081289854242

Judul*:Jual Dendrometer Criterion Rd1000 Hub.081289854242
Iklan*:<br /> Negara Asal: Taiwan
Spesifikasi Produk Dendrometer Cliterion Rd1000
Deskripsi:
Ou Mungkin Harus Menggunakan Basal Area Untuk Jelajah Petak Variabel Dan Menentukan Apakah Dipertanyakan & Quot; Borderline& Quot; Pohon Berada Dalam Atau Keluar Dari Plot. Anda Juga Mungkin Harus Mengukur Diameter Pohon Di Mana Saja Di Batang Dan Memverifikasi Ketinggian Di Mana Diameter Tertentu Terjadi. Ini Semua Lebih Mudah Diucapkan Daripada Dilakukan Mengingat Alat Yang Tersedia Dan Teknologi Yang Anda Paling Mungkin Digunakan Untuk.

Kriteria Rd 1.000 Video
Jika Anda Telah Bekerja Di Hutan Sebelumnya, Anda Tidak Perlu Diingatkan Betapa Sulitnya Dapat Untuk Memposisikan Diri Di Tempat Yang Tepat Untuk Peralatan Anda Untuk Bekerja Dengan Baik. Mari Kemudian Mengambil Kondisi Pencahayaan Yang Layak Sehingga Anda Dapat Berjuang Untuk Mengambil Orang-Tanda Hitam Ditemukan Dengan Lingkup Peralatan Anda, Dan Menyelaraskan Mereka Dengan Pohon Berwarna Gelap.

Inilah Mengapa Laser Technology Mengembangkan Rd Kriteria 1000 - The-Pertama-Jenisnya Alat Ukur Yang Dirancang Dengan Profesional Kehutanan Dalam Pikiran.

Bayangkan Fleksibilitas Akan Anda Miliki Jika Garis Pengukuran Yang Disesuaikan, Sehingga Anda Tidak Lagi Harus Berada Pada Jarak Tertentu Jauh Dari Pohon. Fungsi Ini Saja Akan Membuat Hidup Anda Lebih Mudah Karena Anda Memilih Tempat Untuk Berdiri, Bukan Peralatan Anda. Anda Bahkan Dapat Memutuskan Apakah Deretan Led Di Lingkup Penampakan Adalah & Quot; Bar Padat& Quot; Atau Sebagai & Quot; Bar Kesenjangan, & Quot; Tergantung Pada Keadaan Anda.

Sekarang Mungkin Bagi Anda Untuk Menyesuaikan Tingkat Kecerahan Sehingga Anda Benar-Benar Dapat Melihat Pengukuran Skala Bar Di Semua Jenis Kondisi Pencahayaan. Produksi Anda Jauh Akan Meningkatkan Karena Anda Tidak Akan Lagi Memiliki Downtime Karena Keadaan Lingkungan Anda.

Langsung Diameter
Pengukuran
Bagaimana Dengan Kemewahan Memiliki Langsung Membaca-Out Dari Pengukuran Anda? Meskipun Anda Dapat Digunakan Untuk Mengacu Pada Grafik Yang Rumit Untuk Perhitungan, Membayangkan Betapa Menyenangkan Itu Akan Mendapatkan Langsung Membaca-Out Dari Lereng, Ketinggian Dan Diameter Ditampilkan Tepat Di Lensa Mata, Yang Akan Memperbarui Terus Saat Anda Menyesuaikan Kontrol.

Dengan Mengintegrasikan Sensor Kemiringan Dalam Rd Kriteria 1000, Anda Dapat Menggunakannya Sebagai Dendrometer Dan Diameter Ukuran Mana Saja Di Batang Serta Ketinggian Di Mana Diameter Tertentu Terjadi. Hal Ini Juga Dapat Digunakan Sebagai Lingkup Area Lereng-Dikoreksi Basal Untuk Jelajah Petak Variabel. Mendapatkan Akurasi Diameter + / - 0, 25 Inci Ke 80 Meter Dari Pohon Dengan Memanfaatkan Lensa Pembesar Disertakan Dilepas.

Akurat, Ringan, Terbaik Multifungsi, Dapat Diandalkan Dan Relatif Murah Menggambarkan Kriteria Rd 1000. Apakah Anda Siap Untuk Mulai Mengukur Lebih, Sambil Bergerak Sedikit?

Bagaimana Rd Kriteria 1000 Tindakan Up:

Mengukur Diameter Batang Pohon Atau Anggota Badan Serta Ketinggian Di Mana Diameter Yang Ditentukan Terjadi.
Lihat Kelas Persen Kemiringan Plot Dan Menentukan Apakah Pohon Adalah & Quot; Dalam& Quot; Atau & Quot; Out& Quot; Dari Sampel Anda.
Menggeser Skala Pengukuran Diterangi Bukan Memposisikan Diri Di Kejauhan.
Menampilkan Langsung Baca-Beluk Pengukuran Pada Lingkup Di-Led.
Sesuaikan Tingkat Kecerahan Terlihat Di Dalam Ruang Lingkup.
Gunakan Sebagai Lingkup Baf-Lereng-Dikoreksi Untuk Jelajah Petak Variabel.
Cepat Menentukan Jarak Membatasi Untuk & Quot; Borderline& Quot; Pohon.
Nikmati Integrasi Dengan Pengukur Jarak Laser Semua Lti Dan Software Yang Kompatibel.

CV. TEKNO SURVEY
Jl. Kesehatan Raya No.29
Bintaro Sektor 1 - jakarta Selatan

Contact Person :
Ambar
Hp. 0812 8985 4242 / 0817 6755 161
Tlp. 021-8394 3215
PIN BB 277F253D
Nama*:Tekno Survey
Email*:ambar.teknosurvey@gmail.com
Alamat Web*:www.alatgeologi.com
Banner Web*:IMG-20150223-00309.jpg


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger | Design by Mung Bisnis
| Iklan laris manis | Iklan gratis | adsense | kumpul blogger | klik rupiah | adsensecamp | Pasang Iklan Bisnis